Cara Menghilangkan Benjolan di Vagina

Cara Menghilangkan Benjolan di Vagina

Cara menghilangkan benjolan di vagina paling tepat adalah menggunakan herbal Qnc Jelly Gamat. Mengapa harus qnc jelly gamat? Karena qnc jelly gamat memang obat herbal terbaik untuk benjolan di vagina yang khasiatnya sudah terbukti nyata benar-benar bisa menghilangkan benjolan di vagina.

Berikut adalah bukti keampuhan Qnc Jelly Gamat dalam mengatasi benjolan di vagina






Testimoni diatas 100% asli, kesaksian dari orang yang sudah mengkonsumsi Qnc Jelly Gamat.

Tidak perlu operasi, dengan Qnc Jelly Gamat yang harganya cuma 155.000 rupiah, benjolan di vagina bisa dihilangkan.


Penyebab Benjolan di Vagina

Benjolan di vagina sebelah kiri atau kanan bisa disebabkan oleh banyak kondisi. Di bawah ini adalah beberapa penyakit yang umum menyebabkan benjolan di vagina

Kutil kelamin. 

Kutil kelamin, yakni infeksi menular seksual. Benjolan kutil kelamin dapat berlokasi di dinding vagina, vulva, paha bagian dalam maupun anus. Gejalanya adalah bintik atau benjolan berwarna merah muda atau abu-abu disertai rasa gatal atau tidak nyaman pada vagina. Kutil kelamin dapat juga bergerombol sehingga memberi gambaran seperti kembang kol.

Kista Bartholin. 

Kista bartholin adalah benjolan berisi cairan yang tumbuh dalam kelenjar bartholin. Kelenjar bartholin merupakan suatu kelenjar di dekat muara saluran kencing yang bertugas menghasilkan cairan pelumas ketika berhubungan / terangsang. Adanya sumbatan pada kelenjar bartholin, iritasi, peradangan, maupun infeksi bakteri bisa menimbulkan kista bartholin.

Kista yang ukurannya kecil umumnya tidak mengganggu dan cukup dilakukan kompres hangat / berendam dalam air hangat. namun jika kistanya besar atau sering kambuh tentunya mengganggu dan bisa menimbulkan keluhan nyeri dan mengganjal.

Tumor

Pertumbuhan sel abnormal yang menggambarkan munculnya sembuah benjolan di salah satu bagian tubuh. Tumor terbagi menjadi dua definisi, yaitu tumor jinak dan tumor ganas. Yang di maksud dengan tumor jinak ialah jenis tumor yang tidak menyerang / menyebar ka nggota tubuh lainnya. Sedangkan tumor ganas, adalah jenis tumor yang bisa menyebar ke anggota tubuh lainnya. Beberapa jenis tumor yang bisa menyebabkan munculnya benjolan di lubang vagina diantaranya: lipoma, fibroma, melanoma, kista, polip.

Cara Menghilangkan Benjolan di Vagina

Cara Menghilangkan Benjolan di Vagina
Cara menghilangkan benjolan di vagina yg paling ampuh adalah dengan Qnc Jelly Gamat obat tradisional benjolan di vagina. Qnc jelly gamat merupakan produk dari alam yang di hasilkan dari perpanduan teripang emas dengan beberapa bahan alami pilihan.

Teripang emas yang menjadi bahan dasar Qnc Jelly Gamat obat tradisional benjolan di vagina merupakan jenis teripang terbaik karena memiliki kandungan nutrisi, gizi dan nilai pengobatan paling tinggi dibanding teripang lainnya.

Alasan Teripang Emas di pilih sebagai bahan dasar Qnc Jelly Gamat obat benjolan di vagina

Teripang emas mengandung senyawa antiseptik alamiah yang sangat ampuh dan efektif dalam mencegah dan mematikan berbagai bakteri, virus, jamur atau parasit penyebab infeksi, pemicu timbulnya penyakit penyebab benjolan di vagina. Kista merupakan salah satu penyakit yang bisa disebabkan oleh bakteri, virus atau jamur.

Teripang emas mengandung senyawa aktif gamapeptide yang cepat dan ampuh dalam menyembuhkan peradangan. Manfaat senyawa aktif gamapeptide dalam menyembuhkan peradangan sangat cepat, bahkan 3x lebih cepat dibandingkan obat lainnya.

Dengan manfaat senyawa aktif gamapeptide yg cepat dan ampuh dalam mengatasi peradangan, benjolan di vagina yang meradang dapat diatasi dengan mudah.

Teripang emas mengandung Saponin. Saponin adalah senyawa bioaktif alami yang mampu menghambat dan mematikan pertumbuhan sel – sel abnormal (tumor). Jika pembuluh darah baru terhambat, perkembangan sel tumor atau kanker pun terhambat & akhirnya sel tumor pun mati.

Kini manfaat dan khasiat dari teripang emas bisa Anda dapatkan seutuhnya dengan mengkonsumsi Qnc Jelly Gamat obat tradisional benjolan di vagina.

Deskripsi Produk
Nama Produk Qnc Jelly Gamat
Isi 300ml / botol
Harga Rp. 155.000 (belum termasuk ongkos kirim dan jika beli banyak ada discount)
Komposisi Golden Stichopus Hermani (Gamat Emas), Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
BPOM POM TR 173301471
Aturan konsumsi
  • Bayi : 1 sendok teh sehari 2x  (minimal usia 5 bulan)
  • Anak : 1 sendok makan sehari 2x
  • Dewasa : 2 sendok makan sehari 3x
Tiap 5ml mengandung :
  • Ekstrak Golden Stichopus Hermani … 2.5 ml
  • Meldepuratum (madu)… 2.5 ml
Kode Produk
BVGN
Khasiat dan Kegunaan Qnc Jelly Gamat

  • Membantu mempercepat penyembuhan pasca sakit
  • Mencegah infeksi bakteri, virus dan jamur
  • Sebagai anti tumor dan kanker (melawan dan mematikan tumor atau kanker)
  • Mengecilkan dan menghilangkan benjolan 3x lebih cepat
  • Sebagai suplemen peningkat daya tahan tubuh
Anda tidak perlu ragu dengan Qnc Jelly Gamat, karena produk ini aman tanpa efek samping, karena bekerja secara bio medicine sehingga tidak akan menimbulkan efek samping.

Itulah Cara Menghilangkan Benjolan di Vagina dengan Qnc Jelly Gamat yang terbukti ampuh dan nyata khasiatnya benar - benar bisa membantu menghilangkan benjolan di vagina. 

Jika Anda berminat mencoba qnc jelly gamat untuk mengobati benjolan di vagina, Anda bisa membeli produknya secara online dengan memesan kepada kami Official Resmi Jelly Gamat Qnc.



Untuk Mendapatkan Qnc Jelly Gamat Obat Benjolan di Vagina
Kirim SMS atau WA dengan mengetik:

BVGN # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No. Hp Anda

Kirim ke nomor :

0823.2011.4649 (SMS) atau 0823.2000.0747 (WA)

BVGN adalah kode pemesanan untuk Qnc Jelly Gamat, Jadi Harus di Cantumkan Dalam SMS / WA Pemesanan

INGAT !!!

BVGN itu kode pemesanan Qnc Jelly Gamat, Yang Wajib di Cantumkan dalam SMS / WA Pemesanan Agar Tidak Terjadi Kesalahan Dalam Pengiriman

Contoh

BVGN # 4 Botol # Anton # Jl Prajurit 1 No 7 Tanjung Baru Kedamaian Bandar Lampung, Kota Bandar Lampung, 35122 Lampung # 0822.4449.xxxx

Kirim ke nomor :

0823.2011.4649 (SMS) atau 0823.2000.0747 (WA)

Setelah Anda mengirimkan SMS atau WA dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).

Jika Anda deal, lalu Anda balas SMS atau Whatsapp tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.

Catatan Pengiriman

  • Senin - Kamis di jam 07.00 - 14.00 WIB maka orderan akan kami kirimkan di hari itu juga dan no.resi dan konfirmasi pengiriman kami lakukan pada jam 14.00 WIB serta untuk anda yang order lewat dari jam 14.00 WIB maka orderan anda akan kami kirim di hari esok nya.
  • Sabtu & Minggu, dan hari nasional [tanggal merah] pengiriman kami lakukan dari jam 07.00 WIB sampai jam 12.00 WIB ,dan no.resi dan konfirmasi pengiriman akan kami lakukan jam 12.00 WIB. Untuk anda yang order di hari sabtu, minggu, dan hari nasional [tanggal merah] lewat jam 12.00 WIB produk kami kirimkan hari esok nya.

Daftar Harga Qnc Jelly Gamat


Cara Pembayaran

Untuk pembayaran adalah via tranfer. Nomor rekening untuk pembayaranya:


Dan jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, segera konfirmasi pembayaran Anda dengan cara mengirimkan SMS atau WA.

Format Konfirmasi Pembayaran

Ketik :
Nama # Rekening Bank # Jumlah Uang yang di Transfer

Contoh SMS atau WA konfirmasi pembayaran
Anton # BCA # Rp. 628.000,- (harga obat + ongkir)

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda sudah membeli Qnc Jelly Gamat secara online di Toko kami. Semoga produk herbal Qnc Jelly Gamat yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghilangkan Benjolan di Vagina "

Posting Komentar