Obat Penghancur Tumor Jinak dan Tumor Ganas Paling Ampuh

Obat Penghancur Tumor Jinak dan Tumor Ganas Paling Ampuh

Walatra Zedoril-7 adalah obat penghancur tumor jinak dan tumor ganas paling ampuh yang khasiatnya sudah terbukti nyata benar-benar bisa membantu penderita tumor untuk sembuh.

Sebagai buktinya, Walatra Zedoril-7 Obat Penghancur Tumor telah terbukti berhasil dalam pengobatannya membantu penderita tumor sembuh. Berikut kesaksian nyata dari pasien walatra zedoril-7

Obat Penghancur Tumor
Nama : Istikah Kurniawati
Umur : 43 tahun.
Alamat : Kendal
Keluhan : tumor payudara

Pada tgl 2 mei 2018 saya operasi tumor payudara kanan dan kiri. Stlh 2 minggu tepatnya tgl 19 mei saya operasi lagi karena ada abses di payudara yg kanan. Setelah luka bekas operasi sembuh ternyata masih ada benjolan di payudara yang kiri.Saya jadi trauma untuk operasi lagi karena ada infeksi / abses wkt itu.

Kemudian suami sy mnyarankan utk minum zedoril 7 walatra. Sy jg ada keluhan keputihan. Setelah minum zedoril 1 botol sdh tdk terasa ada benjolan dan tdk nyeri lg. Alhamdulillah dg perantaraan obat zedoril Allah memberi kesembuhan pd penyakit saya.

Tidak perlu Anda ragukan dan pertanyakan lagi, khasiat walatra zedoril-7 memang nyata, terbukti ampuh bisa membantu penderita tumor payudara sembuh dari penyakit yang di deritanya.

Berminat mencoba mengobati benjolan tumor dengan Walatra Zedoril-7 ???

Jika berminat mencoba, Anda bisa membeli obat tumor Walatra Zedoril-7 kepada kami. Namun sebelum itu, alangkah baiknya jika Anda menyimak dulu sedikit informasi tentang Tumor yang sudah kami sajikan dibawah ini:

Tumor

Obat Penghancur Tumor
Tumor yaitu suatu benjolan yang muncul pada bagian tubuh tertentu, yang muncul akibat pertumbuhan sel yang abnormal. Benjolan yang muncul di bagian tubuh, sering membuat seseorang merasa was was dan berfikiran benjolan tersebut adalah kanker (tumor ganas).

Padahal tidak semua benjolan itu sifatnya kanker, ada juga benjolan yang sifatnya jinak dan umumnya tidak perlu penanganan khusus jika benjolan tersebut tidak menimbulkan rasa sakit.

Tumor atau benjolan menurut sifatnya dibagi menjadi 2, yaitu:

  1. Tumor di katagorikan jinak jika hanya menyerang satu daerah/bagian tubuh saja dan tidak berpotensi mengakibatkan penyebaran ke bagian tubuh lainnya.
  2. Tumor di katagorikan ganas karena pertumbuhannya yang dapat menyebar dan menyerang jaringan sekitarnya bahkan sampai jauh dengan media pembuluh darah.

Penyebab Tumor

Meskipun masih belum diketahui apa yang benar-benar menyebabkan tumor muncul pada awalnya, tumor biasanya erat kaitannya dengan:

  • Genetik atau keturunan
  • Merokok
  • Pola hidup yang tidak baik
  • Riwayat tumor sebelumnya
  • Riwayat paparan radiasi tinggi

Obat Penghancur Tumor Jinak dan Tumor Ganas Paling Ampuh? Walatra Zedoril-7 Obatnya !!!

Obat Penghancur Tumor
Walatra Zedoril-7 adalah Kapsul produk herbal unggulan ASLI Indonesia yang di produksi secara khusus sebagai obat penghancur tumor jinak dan tumor ganas. Zedoril-7 terbuat dari 100% bahan bahan alami yaitu Kulit Manggis, Ekstrak Daun Sirsak, Ekstrak Daun Sirih Merah dan diolah menggunakan NANO TECHNOLOGY yang merupakan herbal pertama dan satu-satunya di Indonesia yang Lebih Baik dari produk herbal lainnya. Sehingga dapat mengeruk 10x Lipat sel sel tumor jinak dan tumor ganas yang ada didalam tubuh kita.

Hebatnya lagi, Walatra Zedoril-7 ini telah teruji secara klinis dan bahkan sudah mendapatkan Legalitas resmi dari BPOM RI (POM TR173304521) dengan begitu kualitas dan kemanan obat herbalpun sudah sangat terjamin.

Khasiat Walatra Zedoril-7 Obat Penghancur Tumor

  • Membantu menghambat dan menekan pertumbuhan sel kanker
  • Membantu menghancurkan inti sel kanker
  • Membantu menghentikan aktifitas sel kanker yang membahayakan tubuh
  • Membantu mengurangi efek samping kemoterapi
  • Membantu meningkatkan proliferasi sel
  • Membantu meningkatkan jumlah aktifitas detoksifikasi senyawa karsinogenik dengan cara menginduk GST (Glutation S Tranferase)
  • Berfungsi sebagai antioksidan dengan cara menekan terbentuknya peroksida dalam proses oksidasi lipid.
  • Menangkap radikal hidroksil dan anion superoksida yang merupakan inisiator terjadinya peroksidasi lipid.
  • Berfungsi sebagai anti radang.
  • Membantu menyehatkan tubuh secara menyeluruh.

Ket. Produk Walatra Zedoril-7
Nama Produk Walatra Zedoril-7
Harga Rp. 400.000 (belum termasuk ongkir)
Isi 100 Kapsul
Berat (-+) 300 gram
BPOM POM TR 163392961 Halal MUI
Aturan Konsumsi 3 x 2 kapsul/hari setelah makan
Kode Produk ZD-7
Tidak perlu habiskan sampai uang sampai jutaan untuk sembuh dari penyakit tumor, Hanya dengan 400.000 Rupiah penyakit epilepsi bisa disembuhkan

Jika Anda berminat mencoba Walatra Zedoril-7 obat pernghancur tumor, Anda bisa memesan obatnya disini dengan cara mengirim SMS / Whatsapp seperti dibawah ini:
mengirim SMS / Whatsapp seperti dibawah ini:

Ketik :

Kode Produk # Jumlah Pesanan # Nama Anda # Alamat Rumah # Nomor Hp

Kirim ke nomor : 0852.2224.3893 (SMS/WA)

Kode Produk dari Walatra Brain Nutrition adalah ZD-7

Contoh :

ZD-7 # 2 Botol # Abdul Malik # Jl Prajurit 1 No 7 Tanjung Baru Kedamaian Bandar Lampung, Kota Bandar Lampung, 35122 Lampung # 0822.4449.xxxx

Kirim ke nomor : 0823.2011.4649 (SMS/WA)

Setelah Anda mengirimkan Format SMS Pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga.

(Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).

Jika Anda deal, lalu Anda balas SMS atau Whatsapp tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.

Catatan Pengiriman

  • Senin - Kamis di jam 07.00 - 14.00 WIB maka orderan akan kami kirimkan di hari itu juga dan no.resi dan konfirmasi pengiriman kami lakukan pada jam 14.00 WIB serta untuk anda yang order lewat dari jam 14.00 WIB maka orderan anda akan kami kirim di hari esok nya.
  • Sabtu & Minggu, dan hari nasional [tanggal merah] pengiriman kami lakukan dari jam 07.00 WIB sampai jam 12.00 WIB ,dan no.resi dan konfirmasi pengiriman akan kami lakukan jam 12.00 WIB. Untuk anda yang order di hari sabtu, minggu, dan hari nasional [tanggal merah] lewat jam 12.00 WIB produk kami kirimkan hari esok nya.

Cara Pembayaran

Untuk pembayaran adalah via tranfer. Nomor rekening untuk pembayaranya:

Obat Penghancur Tumor

Dan jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, segera konfirmasi pembayaran Anda dengan cara mengirimkan SMS atau WA.

Format Konfirmasi Pembayaran

Ketik :
Nama # Rekening Bank # Jumlah Uang yang di Transfer

Contoh SMS atau WA konfirmasi pembayaran
Abdul Malik # BCA # Rp. 372.000,- (harga obat + ongkir)

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda sudah membeli Walatra Brain Nutrition secara online di Toko kami. Semoga produk herbal Walatra Brain Nutrition yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.

Obat Penghancur Tumor Jinak dan Tumor Ganas Paling Ampuh

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Penghancur Tumor Jinak dan Tumor Ganas Paling Ampuh"

Posting Komentar