Cara Menyembuhkan Mata katarak Pada Anak Secara Alami

Cara Menyembuhkan Mata katarak Pada Anak Secara Alami

Cara menyembuhkan mata katarak pada anak secara alami yang terbukti ampuh bisa membantu penderita katarak untuk sembuh adalah dengan menggunakan Walatra Sehat Mata Softgel suplemen herbal khusus untuk perawatan mata.

Mengapa kami merekomendasikan Walatra Sehat Mata Softgel?

Karena walatra sehat mata softgel telah terbukti berhasil bisa membantu penderita mata katarak sembuh. berikut adalah testimoninya:

Cara Menyembuhkan Mata katarak Pada Anak Secara Alami
Nam : Muhammad Dhio
Usia : 5 thn
Keluhan : Syaraf mata rusak akibat katarak
Asal : Lampung

Dimata kanan anak saya ada katarak yang disebabkan trauma benturan, kemudian kami melakukan tindakan operasi katarak, setelah operasi selesai mata anak saya belum juga ada perubahan pada penglihatannya,  lalu dokter mendiagnosa bahwa di mata kanan anak saya ada kerusakan syaraf.
Sebelum dan sesudah melakukan operasi, mata kanan anak saya hanya bisa membedakan terang dan gelap saja (lebih tepatnya tidak respon terhadap gerakan apapun) di mata kanannya.

Kemudian saya baca di internet ada obat untuk syaraf mata rusak yaitu WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL dan sya langsung pesan obat itu. Stlah obat sampai sya langsung kasihkan obat itu pada anak saya dgn dosis 2 butir tiap pagi dan sore setelah makan. Kurang lebih 3 minggu konsumsi ALHAMDULILLAH sudah ada perubahan pada mata anak saya, sekarang matanya sudah merespon terhadap gerakan walaupun untuk melihat belum terang/ berbayang.

Pada akhir bulan MEI 2018 lalu, saya coba untuk kontrol kembali ke dokter untuk melihat perkembangannya, sebab sebelumnya ada rencana tindakan operasi kembali untuk syaraf mata kanannya, alhamdulillah dokter mengatakan bahwa operasinya bisa di BATALKAN, karena dokter melihat perkembangan mata anak saya sudah membaik dan penglihatannya juga sudah semakin jelas. Hanya dengan konsumsi 3,5 btl WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL. Sehingga dokter lebih menyarankan kami untuk kontrol dalam 3 bulan kedepan saja.

Tidak perlu sampai jutaan rupiah untuk bisa sembuh total dari mata katarak, cukup dengan 425.000,- rupiah penyakit katarak bisa disembuhkan !!!

Sekilas tentang penyakit mata katarak

Cara Menyembuhkan Mata katarak Pada Anak Secara Alami
Mata katarak adalah keadaan di mana penglihatan menjadi kabur akibat lensa mata yang menjadi keruh. Lensa mata merupakan bagian bening di belakang pupil mata yang bertugas memfokuskan cahaya. Gangguan penglihatan yang dirasakan juga tidak muncul secara tiba-tiba, namun dirasakan semakin lama semakin berat. Berikut ini adalah beberapa gejala mata katarak:

  • Pertama-tama gejala yang dapat dirasakan hanya sedikit kabur pada pandangan, seperti melihat dari balik kabut atau tirai tipis
  • Lama-kelamaan kabut yang menutupi pandangan terasa semakin tebal hingga tidak bisa melihat sama sekali.
  • Sulit melihat dalam cahaya yang remang
  • Penderita katarak juga sering mengeluhkan rasa silau berlebihan saat terpapar cahaya lampu atau cahaya matahari
  • Warna tidak terlihat secerah biasanya
  • Perubahan pada refraksi mata

Katarak sering mengenai usia lanjut, namun bisa juga terjadi pada anak - anak. Penyebab paling umum adalah semakin bertambah usiasemakin bertambah usia, selain pertamahan usia, katarak juga disebabkan oleh beberapa faktor, seperti:

  • ada keluarga yang menderita katarak
  • trauma pada mata atau operasi mata
  • konsumsi alkohol atau minuman keras lainya
  • merokok
  • ada penyakit tekanan darah tinggi, diabetes, obesitas
  • terkena paparan sinar matahari yang lama

Cara Menyembuhkan Mata katarak Pada Anak Secara Alami, Walatra Sehat Mata Softgel Solusinya

Cara Menyembuhkan Mata katarak Pada Anak Secara Alami
Cara menyembuhkan mata katarak pada anak secara alami paling ampuh adalah dengan pengobatan herbal walatra sehat mata softgel. Walatra sehat mata softgel adalah produk obat herbal dari PT. Berkah Walatra yang dibuat dan di produksi secara khusus untuk mengobati penyakit pada mata.

Selain untuk pengobatan, walatra sehat mata softgel juga bisa di gunakan untuk pencegahan penyakit mata, seperti: mata minus, mata plus, mata katarak, dll.
Nama Produk Walatra Sehat Mata Softgel
Harga Rp. 425.000 (belum termasuk ongkir)
Isi 100 Softgel
Berat (-+) 300 gram
BPOM POM TR 183312011
Aturan Konsumsi
  • Dewasa : 2x2 softgel perhari
  • Anak : 2x1 softgel perhari
Kode Produk SMATA
Jika Anda berminat mencoba Walatra Sehat Mata Softgel obat mata katarak, Anda bisa memesan obatnya disini secara online dengan cara mengirim SMS / Whatsapp seperti dibawah ini:

Kirim SMS / WA dengan Mengetik:

SMATA # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No. Hp Anda

Kirim ke nomor :

0852.2224.3893 (SMS atau Whatsapp)

SMATA adalah kode pemesanan untuk Walatra Sehat Mata Softgel, Jadi Harus di Cantumkan Dalam SMS / WA Pemesanan


INGAT !!!

SMATA itu kode pemesanan Walatra Sehat Mata Softgel, Yang Wajib di Cantumkan dalam SMS / WA Pemesanan Agar Tidak Terjadi Kesalahan Dalam Pengiriman


Contoh

SMATA # 5 Botol # Nita # Jl Prajurit 1 No 7 Tanjung Baru Kedamaian Bandar Lampung, Kota Bandar Lampung, 35122 Lampung # 0822.4449.xxxx

Kirim ke nomor :

0852.2224.3893 (SMS atau Whatsapp)

Catatan Pengiriman


  • Senin - Kamis di jam 07.00 - 14.00 WIB maka orderan akan kami kirimkan di hari itu juga dan no.resi dan konfirmasi pengiriman kami lakukan pada jam 14.00 WIB serta untuk anda yang order lewat dari jam 14.00 WIB maka orderan anda akan kami kirim di hari esok nya.
  • Sabtu & Minggu, dan hari nasional [tanggal merah] pengiriman kami lakukan dari jam 07.00 WIB sampai jam 12.00 WIB ,dan no.resi dan konfirmasi pengiriman akan kami lakukan jam 12.00 WIB. Untuk anda yang order di hari sabtu, minggu, dan hari nasional [tanggal merah] lewat jam 12.00 WIB produk kami kirimkan hari esok nya.

Cara Pembayaran

Untuk pembayaran adalah via tranfer. Nomor rekening untuk pembayaranya:

Cara Menyembuhkan Mata katarak Pada Anak Secara Alami

Dan jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, segera konfirmasi pembayaran Anda dengan cara mengirimkan SMS atau WA.

Format Konfirmasi Pembayaran

Ketik :
Nama # Rekening Bank # Jumlah Uang yang di Transfer

Contoh SMS atau WA konfirmasi pembayaran
Nita # BCA # Rp. 450.000,- (harga obat + ongkir)

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda sudah membeli Walatra Sehat Mata Softgel secara online di Toko kami. Semoga produk herbal Walatra Sehat Mata Softgel yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menyembuhkan Mata katarak Pada Anak Secara Alami"

Posting Komentar